Lowongan Kerja PT Global Shinsei Indonesia

PT Global Shinsei Indonesia, disingkat sebagai PT GSI, merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Jepang yang beroperasi di Indonesia, khususnya dalam bidang Plastic Injection untuk komponen otomotif dan elektronik.

Perusahaan ini didirikan pada Desember 2011 dan mulai beroperasi pada Januari 2012. PT Global Shinsei Indonesia berlokasi strategis di kawasan EJIP Industrial Park Plot 5B-2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, yang dikenal sebagai salah satu pusat industri terbesar di Indonesia.

PT Global Shinsei Indonesia didukung oleh teknologi modern dan mutakhir dalam proses produksi suku cadang otomotif dan elektronik. Perusahaan ini berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar internasional di industri otomotif dan elektronik.

Mengusung nilai-nilai seperti kualitas, keandalan, ketepatan waktu, dan kepuasan pelanggan, PT Global Shinsei Indonesia menggabungkan keahlian teknis Jepang dengan pengetahuan lokal untuk menjadi pemimpin dalam industri Plastic Injection di Indonesia serta mendorong pertumbuhan industri manufaktur di negara ini. 



Lowongan Kerja PT Global Shinsei Indonesia

Operator OQC

  • Wanita single
  • Usia max 24 tahun
  • Pengalaman di inspection quality, diutamakan perusahaan injection
  • Memahami dasar dan fungsi quality
  • Bersedia bertempat tinggal diwilayah Cikarang
  • Siap kerja dalam sistem OFF

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui link berikut:

LAMAR DISINI

Proses rekrutmen PT Global Shinsei Indonesia GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.