Lowongan Kerja PT Tata Metal Lestari

PT Tata Metal Lestari adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi bahan bangunan, yang memiliki fokus utama dalam pengolahan baja ringan. Produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut antara lain genteng metal, rangka rumah atau atap dan beberapa produk bahan bangunan lainnya. Produk PT Tata Metal Lestari dijual dengan merek dagang Multi Roof, Surya Roof, Sakura Roof, serta baja ringan TASO.

Dalam penerapannya, PT Tata Metal Lestari memakai konsep industri hijau yakni industri yang dalam proses produksinya memprioritaskan efisiensi dan efektivitas penggunaan sumber daya secara berkelanjutan sehingga mampu menyelaraskan pembangunan industri dengan kelestarian fungsi lingkungan hidup dan juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

PT Tata Metal Lestari telah beroperasi sejak tahun 2018. Fasilitas Produksi PT Tata Metal Lestari terletak di Kawasan Industri Delta Silicon, Cikarang, Bekasi. Dalam Fasilitas Produksi terdapat dua tipe proses yang meliputi pelapisan baja logam datar dan pewarnaan baja lapis. Dalam memenuhi permintaan dan kebutuhan pelanggan atas produk pelapis baja ringan yang semakin meningkat, PT Tata Metal Lestari membangun Fasilitas Produksi Baru di Sadang, Purwakarta, Jawa Barat. 



Lowongan Kerja PT Tata Metal Lestari

Operator Utility

Qualifications:
  • Pendidikan SMK/STM Teknik Mesin/Kendaraan Ringan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang operator utility atau maintenance
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Mampu menggunakan program Autocad
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, secara lisan dan tertulis
  • Mampu bekerja mandiri dan dalam tim.
  • Penempatan: Cikarang

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui email berikut:
recruitment@tatametal.com
Subject: Posisi_Nama

Proses rekrutmen PT Tata Metal Lestari GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.