Lowongan Kerja PT Kansai Paint Indonesia

Pada saat tahun 1999, PT Kansai Paint Indonesia didirikan di Indonesia sebagai salah satu anak perusahaan pembuat cat No. 1 Jepang, Kansai Paint Co, Ltd.

PT Kansai Paint Indonesia merupakan Pemasok Cat Otomotif Terbaik di Indonesia. Kontribusi Kredibilitas Kepuasan Pelanggan Masyarakat. Dalam pelapisan otomotif, Kansai Paint adalah salah satu dari lima pemasok teratas di dunia dan memiliki pangsa pasar yang dominan di kawasan Asia Pasifik. PT Kansai Paint Indonesia telah dipercaya dan didukung oleh banyak pabrikan otomotif global sebagai yang paling dapat diandalkan dalam kualitas dan kinerja serta pabrikan cat yang ramah lingkungan.

PT Kansai Paint Indonesia menyediakan produk-produk cat sebagai produsen cat OEM untuk pelanggan mobil, sepeda motor, dan bagian-bagiannya. Memproduksi dan menjual semua jenis produk cat untuk mobil, sepeda motor, dan produsen suku cadangnya, Konsultasi teknis untuk pekerjaan melukis, Desain warna, Domestik dan ekspor. 



Lowongan Kerja PT Kansai Paint Indonesia

Operator Maintenance

Requirements :
  • SMK Teknik Pemesinan
  • Pengalaman bekerja 1 tahun dibidang Mesin
  • Mengerti Ms. Excel, Word & Power Point
  • Mengerti kerja motor, system pendingin & pemanas
  • Dapat melakukan pengelasan
  • Memiliki kemampuan menggambar teknik

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui link berikut:

OPERATOR

Proses rekrutmen PT Kansai Paint Indonesia GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.