Lowongan Kerja PT Finusolprima Farma Internasional (a Kalbe Company)

PT Finusolprima Farma Internasional adalah bagian dari Kalbe Group yang juga bergerak di bidang produksi farmasi, perdagangan umum dan juga agen. Saat ini, agenda utama perusahaan tersebut yaitu memproduksi "I.V. Solution", dan komponen bahan baku injeksi (dekstrosa).

PT Finusolprima Farma Internasional juga membuat berbagai jenis cairan infus, yang diberi merek "FIMALBUMIN" dan "OCTALBIN". Produk ini terdiri dari lebih dari 10 item cairan infus dengan berbagai jenis, seperti; NaCl 0,9%, Dextrose 0,5%, 5%, 10%, Dering Laktat; Dextral L, dll.

Produk-produk mereka disebar luaskan oleh Kalbe Farma Group, dan sepenuhnya difokuskan untuk memenuhi pasar domestik. Hasil produksi perusahaan pada tahun 2008 diperkirakan mencapai 7.000.000 liter cairan infus. Perusahaan tersebut memulai operasi komersial pada tahun 1981 dan memiliki 65 karyawan. 



Lowongan Kerja PT Finusolprima Farma Internasional (a Kalbe Company)

HVAC & Building Facility Technician

Kualifikasi:
  • Min. SMK Teknik Pendingin/Listrik/Mesin (Lebih disukai D3)
  • Pengalaman di bidang pendinginan udara
  • Mengerti perawatan HVAC, lebih disukai mempunyai sertifikat SKTTK perawatan mesin pendinginan
  • Mampu bekerja secara individual maupun tim
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Bersedia ditempatkan di Bekasi.

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui link berikut:

LAMAR DISINI

Proses rekrutmen PT Finusolprima Farma Internasional (a Kalbe Company) GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.