Lowongan Kerja PT Banteng Pratama Rubber

PT. Banteng Pratama Rubber didirikan pada tahun 1981 dan merupakan salah satu pabrik ban pertama di Indonesia, dengan pengalaman luas dalam memproduksi ban berkualitas. Kami memproduksi ban luar dan dalam untuk motor dengan merek Mizzle, serta ban luar dan dalam untuk sepeda dengan merek Lucky Stone.

Sejak tahun 1992, PT. Banteng Pratama Rubber telah memproduksi ban motor, dengan tipe Mizzle M700 sebagai pelopor dalam produksi ban motor tubeless di Indonesia. Kami juga menjadi pabrik ban motor pertama di Indonesia yang menggunakan nitrogen dalam proses curing untuk meningkatkan performa ban. Sebagai pemimpin dalam inovasi dan teknologi ban motor, kami terus mengikuti perkembangan teknologi dalam industri ini.

Pabrik kami terletak di lahan seluas 10 hektar di Citereup, Bogor, dan mempekerjakan lebih dari 600 pekerja profesional dan terlatih. Pabrik ini dilengkapi dengan teknologi mesin terbaru yang menjadi kunci kesuksesan kami dalam memproduksi ban motor yang inovatif dan berkualitas tinggi. Kami juga menerapkan standar International Organization for Standardization (ISO 9002) untuk sistem manajemen kualitas, yang memungkinkan kami memproduksi ban secara konsisten dan mengelola pabrik kami secara efektif. Kami berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi mesin produksi ban motor tercanggih dan meningkatkan efisiensi proses produksi, sehingga dapat memberikan ban motor terbaik kepada konsumen dengan harga yang bersaing. 



Lowongan Kerja PT Banteng Pratama Rubber

Quality Control Field/Staff

Kualifikasi:
  • Usia 22 - 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik Mesin
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang Manufaktur dan diutamakan yang memahami quality process
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Word & Excel)
  • Dapat menggunakan alat ukur Mikrometer dan Caliper
  • Dapat membaca Gambar Teknik
  • Orientasi pada detail dan jujur

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui link berikut:

LAMAR DISINI

Proses rekrutmen PT Banteng Pratama Rubber GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.