Lowongan Kerja PT Sumber Mas Autorindo

PT Sumber Mas Autorindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang komponen elektrikal otomotif. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2009 dan telah menjadi salah satu supplier terdepan aksesoris electrical untuk industri Otomotif Indonesia. PT Sumber Mas Autorindo memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan elektrikal parts, termasuk produk seperti Parking Sensor, Wireless Charger, dan lain-lain.

Perusahaan ini memiliki tim R&D yang sangat terampil dan tim Sourcing yang sangat efisien untuk mendukung proses lokalisasi produk. Proses lokalisasi ini dimulai pada tahun 2023 dan telah berhasil dilakukan untuk beberapa komponen elektrikal utama yang diproduksi PT Sumber Mas Autorindo. Tujuan dari proses lokalisasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas produk dan mengurangi biaya produksi, serta meningkatkan kemampuan perusahaan dalam menghadapi persaingan global. 



Lowongan Kerja PT Sumber Mas Autorindo

Operator Produksi

Kualifikasi:
  • Maks 23 tahun
  • SMA/SMK sederajat
  • Pengalaman min 1 tahun sebagai operator produksi di industri otomotif
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugas dan pekerjaan
  • Sehat jasmani dan rohani

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui email berikut:
Hrd@sumbermas-autorindo.com
Subject: Name_Position

Proses rekrutmen PT Sumber Mas Autorindo GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.