Lowongan Kerja PT Sumber Energi Pangan (Triputra Group)

PT. Sumber Energi Pangan adalah perusahaan yang berkembang pesat dan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group. Kami bertujuan untuk menjadi produsen komoditas dan produk pangan Indonesia yang unggul. Misi kami adalah memberi makan dunia melalui orang-orang dan proses yang unggul. Kami mengelola beberapa bisnis komoditas pangan utama di Indonesia, seperti bisnis beras, bisnis jagung, bisnis kopi dan bisnis unggas yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Nusa Tenggara.

Budaya PT Sumber Energi Pangan dicirikan dalam “DNA Triputra’​: Integritas & Etika, Keunggulan, Kasih Sayang dan Kerendahan Hati. Integritas & Etika dilambangkan dengan kotak hijau. Bentuk persegi melambangkan ketegasan tanpa kompromi dan warna hijau memberi makna hidup dan tumbuh – harapan nilai ini akan terus ada dan tumbuh dalam kehidupan Triputra Group.

Keunggulan dilambangkan dengan bintang emas yang mewakili prestasi luar biasa, tinggi dan membanggakan, warna emas memberi makna kejayaan dan kejayaan. Welas asih dilambangkan dengan hati merah, lambang ketulusan, kesungguhan, dan kesucian. Kasih sayang diharapkan menjadi landasan tindakan Triputra Group dalam kehidupan sehari-hari. Kerendahan hati diwakili oleh lingkaran hitam, yang berarti kesempurnaan, kepenuhan dan keadaan lengkap. Warna hitam melambangkan karakter yang solid dan kuat. Insan Triputra didorong untuk terus berusaha mengalahkan ego secara utuh dan sempurna. 



Lowongan Kerja PT Sumber Energi Pangan (Triputra Group)

Roasting Staff

Job Descriptions:
  1. Mengoperasikan mesin roasting untuk mengolah biji kopi mentah (green bean) menjadi biji kopi panggang (roast bean)
  2. Melakukan pencatatan data roasting (waktu masak, agtron level, jumlah green bean yang dipakai, hasil output, dan lainnya)
  3. Bertanggung jawab atas hasil roast bean yang dicapai setiap batch nya (baik kuantitas dan kualitasnya)
  4. Bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan area kerja, termasuk 5S dari area kerja
Job Requirements:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun kerja sebagai Roaster
  • Memahami cara kerja mesin roaster dan mesin pembuat kopi
  • Memahami prinsip dasar kualitas dari proses pembuatan kopi
  • Jujur, rajin dan berintegritas
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan: Legok, Tangerang

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui email atau link berikut:

recruitment@sep-food.com

LAMAR DISINI

Proses rekrutmen PT Sumber Energi Pangan (Triputra Group) GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.