Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk adalah sebuah perusahaan farmasi yang berkantor pusat di Jakarta. Produk perusahaan ini dijual di 43 negara yang tersebar di 5 benua. Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga mengoperasikan sejumlah klinik kesehatan dan laboratorium klinik.

PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia, utamanya bergerak dalam pembuatan produk-produk kesehatan dan nutrisi serta farmasi. Bisnisnya diklasifikasikan ke dalam empat segmen: obat resep, produk kesehatan, produk nutrisi serta distribusi dan logistik.

Segmen obat resep memproduksi obat generik tanpa merek, obat generik bermerek, dan obat paten. Segmen produk kesehatannya menawarkan obat terapeutik yang dijual bebas (over-the-counter/OTC), produk kesehatan serta minuman energi dan kesehatan; beberapa merek utama di bawah segmen ini adalah Woods, Procold, Extra Joss, dan Hydro Coco.


 Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Plant Technology Development Operator

Kualifikasi
  • Pendidikan min SMA/SMK
  • Memiliki pengetahuan tentang Cloud Server, SQL, Oracle, Software Editing, etc
  • Freshgraduate dipersilakan melamar
  • Penempatan PT Kalbe Farma Tbk Cikarang

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui link berikut:

LAMAR DISINI

Proses rekrutmen PT Kalbe Farma Tbk GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.