Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

PT AKR Corporindo Tbk adalah sebuah perusahaan perdagangan olahan minyak bumi yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 13 kantor cabang dan 20 fasilitas penyimpanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2005 setelah pemerintah menderegulasi sektor hilir minyak dan gas bumi, PT AKR Corporindo Tbk menjadi perusahaan swasta pertama yang memulai bisnis distribusi bahan bakar minyak (BBM) dengan mengimpor kargo pertama produk BBM.

Sejak tahun 2010, PT AKR Corporindo Tbk mendapatkan kepercayaan dari BPH Migas untuk melaksanakan Penyediaan dan Pendistribusian Jenis Bahan Bakar Minyak Tertentu (BBM Bersubsidi). Wilayah distribusi PT AKR Corporindo Tbk telah tersebar di 60 kabupaten/kota yang terdapat di 11 provinsi, yaitu Sumatera Utara, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur.



Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

Management Trainee AKR Batch 4

Join us in PT AKR Corporindo Tbk and experience working in one of Indonesia's leading private sector distributors of basic chemicals, petroleum, logistics and supply chain solutions.

Requirements
  • S1/ S2 in Finance, Accounting, Management, IT, Engineering, Logistic Supply Chain, Psychology, Mathematics, MBA / MM
  • Maximum 25 years old
  • Fresh Graduate
  • Minimal GPA 3.50 out of 4.00
  • Willing to be located anywhere in Indonesia
  • Fluent in English

Pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan diatas dapat mendaftar melalui link berikut:

LAMAR DISINI
Proses rekrutmen PT AKR Corporindo Tbk GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.